Thursday 18 July 2013

Serba Rahasia

Club 33 | Sejak 1967, Walt Disney merasa bahwa dia membutuhkan tempat pribadi yang khusus, di mana dia bisa menghibur para sponsor dan tamu lainnya. Tempat yang didirikan ini kemudian dinamai Klub Eksekutif Disney 33. Sepeninggal Walt Disney, pihak Disney Land memutuskan untuk membuat Club 33 terbuka hanya untuk anggota khusus. Pada Juni 2007, daftar tunggu keanggotaan adalah 14 tahun. Wow...


Moscow Metro-2 | Metro-2 di Moskow, Rusia memiliki sistem metro bawah tanah rahasia yang sejajar Metro Moskow publik. Menurut kabar, sistem metro ini menghubungkan antara Kremlin dengan markas besar FSB, bandara pemerintah Vnukovo-2. Pada akhir 1940-an, Stalin telah menciptakan terowongan dalam hal perang nuklir.


Klub Gentlemen Putih | Klub ini dibentuk tahun 1963 untuk para penjual cokelat panas - sebuah komoditi yang langka dan mahal saat itu. Sekarang keanggotaannya diperuntukkan hanya orang-orang terkaya dan paling berpengaruh dari masyarakat.


Area 51 | Tempat ini dikenal dengan sifat rahasia dan tidak diragukan lagi koneksi untuk penelitian pesawat rahasia. Bersama dengan laporan dari fenomena yang tidak biasa, telah menyebabkan Area 51 menjadi fokus modern UFO dan teori konspirasi. Terletak di Groom Lake, merupakan pangkalan militer paling rahasia.


Room 39 | Adalah salah satu organisasi yang paling rahasia di negara paling tertutup di dunia. Misinya adalah mendapatkan mata uang asing untuk Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Entitas yang kuat, yang telah ada selama beberapa dekade, diyakini untuk mengumpulkan dana melalui usaha bisnis, beberapa sah dan beberapa tidak. Kamar 39 diyakini berada di dalam gedung Partai Pekerja putusan 'di Pyongyang.


Ise Grand Shrine | Tempat yang terletak di Jepang ini bisa dianggap salah satu tempat paling suci dan penting. Kuil itu dirobohkan dan dibangun kembali setiap dua puluh tahun. Satu-satunya orang yang mampu mengakses kuil adalah keluarga kekaisaran Jepang dan pendeta tinggi dan imam.


Mount Weather Emergency Operations Center | Hanya 46 mil dari Washington DC, basis misterius dan rahasia militer bawah tanah terletak jauh di dalam sebuah gunung dekat kota pedesaan Bluemont, Virginia. Dikatakan tempat ini dilengkapi dengan semua fasilitas kehidupan. Dalam hal perang nuklir, deklarasi darurat militer, atau darurat nasional lainnya, Presiden, kabinetnya dan seluruh Cabang Eksekutif akan menjadi "direlokasi" ke Mount Weather.


RAF Menwith Hill | Dikenal karena hubungannya dengan jaringan mata-mata Eselon. The Menwith Hill Spy pangkalan dekat Harrogate di North Yorkshire, Inggris, adalah stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia, yang telah menjadi kunci link dalam jaringan menguping di seluruh dunia.




. Mezhgorye – Rusia Mezhgorye adalah sebuah kota tertutup di Rusia yang berlokasi di Gunung Yamantau, kota yang didirikan pada tahun 1979 terletak di ketinggian 1640 m, kota ini dicurigai oleh AS sebagai tempat rahasia untuk pengembangan senjata nuklir Rusia. Proyek-proyek besar mulai diamati oleh satelit AS pada tahun 1990. AS meminta laporan dari pihak Rusia tentang tempat ini, tetapi Rusia menyangkal bahwa ini adalah tempat rahasia, mereka mengatakan itu hanya lokasi tambang.


Las Vegas' Homeless Tunnel


Dikenal sebagai Sin City, Las Vegas menawarkan kemewahan dan kemegahan dunia malam yang sungguh menakjubkan. Turis dari seluruh dunia telah mendengar nama Las Vegas yang menawarkan surga dunia tak terbatas. Ironis, karena tidak banyak yang mengetahui bahwa lorong-lorong bawah tanah di hampir seluruh penjuru Las Vegas dihuni oleh orang-orang tidak berkecukupan. Ya, ketika para pengunjung Las Vegas sedang menghabiskan uang mereka untuk bermain blackjack, sekitar seribu jiwa dengan status gelandangan atau homeless mendekam di saluran-saluran gelap Las Vegas. Para gelandangan ini mengatur saluran tersebut dengan sedemikian rupa agar layak menjadi tempat tinggal. Kebanyakan mereka hidup dari memunguti benda yang mereka temukan, bahkan seorang pria mengklaim bahwa ia pernah menemukan uang senilai hampir $1000 dalam sebuah mesin.

No comments:

Post a Comment